Sabtu, 09 Oktober 2010

SYMBI GEN FLOOD + HACKING ID NIMBUZZ

Kali ini Saya mau share alias berbagi sedikit informasi terbaru yang Saya dapet dari Forum Terkeren, Yaitu NFI. Sebelum kita bahas apa itu Symbi Gen Flood??? Saya mau minta maaf, karena saya hanya berbagi Info, Tutorial dan Gambarnya saja. Kenapa??
Karena disini Saya nggak mau dibilang sebagai orang yang seenaknya saja menyebar luaskan Hasil Karya Orang lain tanpa seijin si Pembuatnya. Apalagi ini applikasi hasil karya Anak Negeri Sendiri. Hargailah hasil karya orang Lain. hehe...
Biarlah Anda menilai bahwa Saya ini nggak Becus bikin BLOG. Karena ada salah satu temen saya yang bilang, BLOG saya ini Ribet. Kalau download file muter-muter dulu,.. wkwkwkwkw....

Okeh Langsung aja ke Pokok pembahasan.
Symbi Gen Flood ini adalah aplikasi flood terbaru, hasil ciptaan Utsumaki Cyber Love. Menu utamanya adalah flood, Namun aplikasi ini dilengkapi dengan Fitur/menu Hacking id Nimbuzz. Anda pun bisa memilih berbagai macam type floodnya.
Kita tahu bhwa sekarang plud pv sudah diblok jika target tidak ada di contact list kita.Jd kita harus add atau join rum dlu utk mencari target kemudian ngplud korban.Dengan meload script plud langsung dlm bentuk py.Anda dapat memilih jenis flud yg anda inginkan.dan bisa mengedit script atau membuat app sendiri sesuai dgn keinginan / kreasi anda jika anda mampu dlm phyton. Anda bisa download python dibawah.

Download & Install python disini.

Kalau Link download Symbi Gen Flood nya, nggak usah ya.
GAMBARNYA SEPERTI INI




TUTORIAL PLUD:

1.Login first using Nimbuzz Original (symbian) or U can choose in the menu of app.

2.ready to start chat or pv chat target.

3.Back or Open Symbi Gen Flood.

4.Option ,Start_Flood.

5.Chosee Script flud That you want.

5.Set numbers of flood.

6.Dont press anything symbi gen flood will automatic redirect to nimbuzz and start flooding.

7.Enjoy to WAR !


TUTORIAL HACKING:

1.Choose Hacking Nimbuzz id in the menu.

2.Login first with your account.

3.Enter your id (your_id@openfire.nimbuzz.com)

4.And the enter ur password.

5.Please wait while loading to login nimbuzz.

6.There will notification login succes or not,please try again(u must close app and open back).

7.After login succes follow instructions to hacking.

8.Enjoy to hacking.

NOTE:
Segala Akibat & Perbuatan yg merasa merugikan pihak lain,Saya dan pembuat sofware tidak bertanggung jawab!!! Karena saya hanya ingin berbagi pengetahuan saja dengan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar